jumpa pers Kuis Super Family (ANTV) di studio 2 Cawang, 29 Januari 2010




jumpa pers Kuis Super Family (ANTV)
di studio 2 Cawang, 29 Januari 2010

Setiap hari, wajah Darius Sinathrya setia menemani para pecinta kuis SUPER FAMILY. Acara yang diadaptasi dari kuis FAMILY 100 ini kian melejit. Selama tayang 60 episode, minggu pertama rating masih di bawah satu, kemudian pada minggu kedua naik menjadi satu setengah, hingga minggu kelima mencapai angka tiga.

Reva Deddy, selaku GM Sports, GM Production, dan GM News Supporting ANTV menuturkan bahwa tujuan kuis ini ditujukan kepada keluarga masyarakat umum. Namun sebagai strategi awal pihaknya melibatkan keluarga para bintang. Perbedaan dengan kuis yang lama juga ditekankan oleh Reva.

[Info untuk Anda: "Semua berita KapanLagi.com bisa dibuka di ponsel. Pastikan layanan GPRS atau 3G Anda sudah aktif, lalu buka mobile internet browser Anda, masukkan alamat: m.kapanlagi.com"]

"Dari judul saja sudah beda, tapi format program tetap sama, hanya dari kreatifnya saja yang berbeda. Kita akan memasukkan kreatif seperti lucky answer. Kalau dulu hardset-nya pakai tripleks, tapi sekarang pakai digital," tutur Reva saat ditemui di Studio Cawang, ANTV, Jakarta, Kamis (28/1) kemarin.

Disinggung mengenai pemilihan Darius sebagai host, Reva menjelaskan bahwa hal itu memang sudah sesuai dengan konsep yang dicari. Dari proses casting, hampir 10 orang yang masuk kategori. "Kita mencari sosok laki-laki yang family man. Jangan sampai kalah dengan yang sebelumnya, bisa mewakili, punya integritas, dan Darius nilainya paling tinggi. Dan sekarang hanya butuh waktu 4 jam untuk satu episode," katanya.

Sementara itu, ditemui di tempat yang sama, Darius mengaku sangat bangga bisa membawakan kuis ini. Ia merasa ini kesempatan yang luar biasa. "Awalnya tidak mudah walau simple. Setelah saya coba dari casting sampai terpilih banyak sekali yang harus dikembangkan biar bisa sinergi," ujarnya.

Namun Darius juga tidak menampik jika dirinya sempat grogi menggantikan Sony Tulung yang sebelumnya menjadi host FAMILY 100. Ada sedikit beban saat dihadapkan dengan kemahiran seniornya terdahulu. "Untuk SUPER FAMILY itu jadi beban sendiri ya. Saya ingin menampilkan sesuatu yang baru, saya sebagai family man harus selalu tampil kreatif atas semua episode yang saya jalani," lanjut Darius. (kpl/gum/boo)

Komentar