Media Visit TIna Toon Natal




Media Visit Tina Toon dan wartawan
Ke panti jompo hana, ciputat dalam rangka hari natal 25 desember 2009


Tina Toon, penyanyi yang pada awal tahun ini meluncurkan mini-album untuk memperingati perayaan Tahun Baru Imlek 2560 memilih untuk merayakan Natal 2009 di panti jompo.

Alasannya, penyanyi yang album pertamanya berjudul Bolo-bolo sukses di tahun 1999 tersebut ingin melihat penghuni panti Jompo Werdha Hana, Tangerang, bahagia dan tersenyum.

“Natal tahun ini aku ingin berada di tengah-tengah mereka, dan ini juga merupakan sebuah kebahagiaan tersendiri,” ucap Tina pada VIVAnews, 25 Desember 2009.

“Aku berdoa dan berharap di tahun 2010 nanti aku bisa sukses di karir menyanyiku, dan aku juga minta doa dari oma opa di sini agar aku bisa lebih baik lagi kedepannya,” ucap Tina.

Tina menyebutkan, berada di tengah-tengah penghuni panti jompo membuatnya bisa merasakan semangat mereka. “Natal bersama dengan mereka merupakan kebanggaan buat aku, karena Natal bukan berarti harus senang-senang dengan rekan sebayaku,” kata Tina. “Aku malah senang bisa natal bersama oma opa di sini,” ucapnya.

Mudah-mudahan, kata Tina, Natal tahun ini juga menjadi berkah. “Aku ingin lebih baik lagi untuk tahun 2010 nanti,” ucap Tina. “Aku ingin main film dan bisa buat konser sendiri, itu impian aku ke depan,” ucapnya.

Komentar