Media Visit Tina Toon Syuting Klip





Tina Toon Pertahankan Goyang Kepala

Minggu, 21 Februari 2010 | 16:59 WIB

TEMPO Interaktif, Jakarta - Demi menjaga kelangsingan tubuhnya yang kini berbobot ideal 50 kilogram dengan tinggi badan 162 sentimeter, artis remaja Tina Toon menjaga berat badannya dengan berlatih tari moderen.

"Kalau latihan, bisa menghabiskan waktu sampai tiga jam lebih," katanya di sela-sela syuting video klip terbarunya berjudul Cinta Malu, di Jakarta, siang tadi.

Apalagi, konsep yang disuguhkan mantan artis cilik berjulukan Bolo-bolo ini kental dengan dance enerjik dalam setiap penampilannya. "Meski memang sudah banyak penyanyi remaja yang mengusung konsep serupa tapi aku tetap beda," ujarnya mantap.

Yang tidak ada dalam tarian penyanyi lain, katanya, adalah goyang kepala khas Tina Toon. Meski mengaku sudah besar, Tina nyatanya enggan menghilangkan imej tersebut.

Dalam video klip terbarunya nanti, goyang andalan itu bakal menjadi pembuka tari moderennya. "Walaupun gaya menari di klip ini adalah house dance, pembukaannya tetap dengan goyang kepalaku yang pastinya lebih keren," celetuknya riang.

Sejak dulu, gadis kelahiran Jakarta 20 Austus 1993 itu enggan setengah-setengah soal karir. Dalam single keduanya, selain menciptakan sendiri lagu Cinta Malu, Tina pun sibuk berburu kostum. Karena ini klip perdana sebagai metamorfosa seorang Tina Toon aku harus total terjun langsung," katanya.

Akhirnya, sebuah kaos merah jambu dengan setelan hot pants dan sepatu berkilau warna emas jadi pilihan pemilik album Bolo-Bolo (1999), Siram (2000), Goyang Tina Toon (2001), dan Arti Bolo-Bolo (2003) ini.

Komentar