Alsyacomm merambah writing book dan publishing

Sabtu, 29 Mei 2010

Bapak Oesman Sapta saat ini mempercayakan Alsya Communications untuk membuat buku tentang pernikahan putra ketiganya Raja Sapta Ervian yang biasa disapa Eyi. pernikahan yang menggunakan adat minang ini dilaksanakan, 21 Maret 2010 di Jakarta convention center ini menjadi fenomenal karena menggetarkan dunia. pernikahan ini diliput oleh stasiun fashion tv yang menayangkan fashion show terbesar di seluruh dunia.
selama satu bulan penuh dan sebanyak tiga kali dalam sehari pernikahan tradisional Minang yang juga dihadiri bapak SBY ini menggetarkan dunia barat khususnya para desainer dan pecinta busana.
menurut Alexandar Ecker, respresetativ fashion tv internasional, pernikahan ini mendapatkan respon positif sehingga ditayangkan selama satu bulan karena permintaan penonton FTV yang tayang di 273 negara di seluruh dunia.
lalu bagaimana kemasan buku ini jadinya? tunggu edarnya tiga bulan ke depan. melalui riset, wawancara yang mendalam dengan para nara sumber yang kompeten disertai foto, buku ini bisa dijadikan panutan para desainer internasional dan pedoman bagi pasangan yang ingin menikah.

Regards
ALsya Communications (Alsyacomm@gmail.com)

Komentar