PETIR ANTV


PETIR (PENGHUNI TERAKHIR) di ANTV


Jakarta, 21 Juni 2010 - Masih ingat reality show di ANTV yang pada tahun 2004-an sempat menjadi pembicaraan banyak orang? Dimana format reality show perpaduan antara drama dan games yang mengkondisikan sekelompok orang dengan berbagai macam karakter disatukan dalam satu rumah, dan tanpa skenario diuji selama 3 bulan. Itulah reality show Penghuni Terakhir atau yang lebih dikenal dengan PETIR. Kini hadir kembali di ANTV.

Audisi untuk mendapatkan peserta segera digelar, akan dicari peserta dari masing-masing kota, Palembang, Surabaya, Yogyakarta, Bandung dan Jakarta. Audisi peserta PETIR akan melibatkan psikolog dan juri ANTV untuk mencari figur yang menarik, ekspresif, berani, tangguh dan berkarakter. Dua puluh peserta hasil audisi dari seluruh kota akan diseleksi menjadi calon Penghuni Terahkhir di Jakarta. Dan 15 dari 20 orang tersebut berhak mendiami sebuah rumah yang disebut sebagai Rumah PETIR selama tiga bulan.

Di Rumah PETIR akan dipasang banyak kamera yang merekam seluruh peristiwa yang terjadi selama 24 jam. Program PETIR dibuat tanpa skenario, sehingga akan menampilkan peristiwa penuh kejutan tanpa rekayasa. Untuk menjaga dan menjamin keselamatan peserta, disediakan tim medis dan tim psikolog yang akan selalu stand by.

Selama masa karantina para peserta tidak diperkenankan berhubungan dan berkomunukasi dengan dunia luar dalam bentuk apapun. Setiap minggunya akan ada peserta yang terekstradisi dari Rumah PETIR yang akan disiarkan secara live.

PETIR akan menampilkan kejutan-kejutan yang membuat pemirsa penasaran untuk terus mengikutinya. Pemirsa ANTV punya andil besar dalam mendukung dan menentukan peserta yang akan memenangkan hadiah berupa HUNIAN senilai 1 Miliar rupiah, melalui SMS. Selain itu PETIR juga memberikan muatan pendidikan dan pembelajaran hidup bagi peserta dan pemirsa. Pemenang PETIR atau Sang Penghuni Terakhir adalah merupakan figur yang tangguh, berani dan berkarakter.

”Setelah audisi di Palembang,Surabaya,Yogyakarta, dan Bandung, sekarang kami mengadakan audisi PETIR di Ibukota negara tercinta yaitu Jakarta . Semoga di Ibukota Jakarta ini kita bisa menemukan peserta yang mempunyai karakter kuat, yang bisa meramaikan PETIR nantinya.” Direktur Utama ANTV, Dudi Hendrakusuma berujar.



Jadi jangan lewatkan kesempatan ini dan daftarkan diri untuk menjadi peserta PETIR di ANTV, dan ikuti jadwal audisinya di hari pertama, yaitu pada tanggal 27 Juni 2010, bertempat di STUDIO 2 CAWANG, Institut Bisnis Nusantara, Jl. DI Panjaitan Kav.24, Jakarta Timur. Apabila peserta lolos seleksi pada audisi hari pertama, maka bisa mengikuti audisi kedua, 28 Juni 2010, berlokasi di Balai Kartini, Ruang Anggrek, Jakarta.

Komentar