Press Release tina Toon Kuliah


Press Release
Tina Toon Langsung Kuliah

Meki belum genap 17 tahun, mantan artis cilik Tina Toon mantap ingin duduk di bangku kuliah. Tahun ini, Tina sudah terdaftar menjadi mahasiswi di satu kampus internasional di Jakarta dengan beasiswa.

Seharusnya, pelantun lagu Cinta Malu ini masih duduk di bangku SMU Jubile School kelas 3. "Di sekolah internasional dengan nilai baik bisa langsung loncat kuliah asal sudah 17 tahun. Agustus nanti umur aku 17 tahun sedangkan kuliah baru masuk September," tutur Tina kepada sejumlah wartawan saat ditemui di Tebet, Jakarta Pusat, Rabu 16 Juni 2010.

Awalnya Tina hanya iseng mengikuti tes. Dia tak belajar, dan tanpa persiapan apapun. Makanya dia kaget begitu mengetahui dia mendapatkan ranking pertama dari tes itu.

Dia dapat beasiswa karena nilainya baik. Padahal soal ujian yang diberikan lumayan berat. "Sempat pusing juga sama ujiannya, nggak sangka juga bisa jadi mahasiswi," ujarnya.

Setelah berstatus mahasiswi, Tina akan lebih bebas berkarir menjadi penyanyi dan berakting. Menurutnya, banyak tawaran pekerjaan saat dirinya sedang sekolah dan terpaksa ditolak.

"Ada tawaran show ke lima kota, tawaran film, semua aku tolak karena bersamaan ujian sekolah," ujar Tina.

Tina sengaja mengambil jurusan Information System, karena jurusan IT bisa survive di jaman sekarang yang serba tekhnologi. Tina juga menginginkan karir di dunia musiknya tetap sejalan dengan aktivitas kuliahnya nanti.

Ketika ditanyakan soal tubuhnya yang terlihat makin mungil, Tina tertawa senang. “Aku udah dua bulan nggak makan nasi, es krim. Aku ganti yogurt. Jadi lebih banyak sayuran dan buah, setiap hari olah raga," ujar Tina. (np)
• VIVAnews

Komentar